BUPATI TEMANGGUNG LANTIK 3 PEJABAT TINGGI PRATAMA ESELON II.b

Ditulis pada Selasa, 05 Apr 2022 oleh: BKPSDM

Bupati HM Al Khadziq melantik dan mengambil Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II.b di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung di Ruang Transit Pendopo Pengayoman, Selasa (5/4/2022).

Sebelumnya, ada kekosongan posisi jabatan Kepala Bappeda, Kepala DPUPR, dan Kepala Dinas Kesehatan. adapun tiga orang yang dilantik yaitu Dwi Sukarmei yang sebelumnya menjabat Sekretaris dinas Kesehatan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bappeda, Hendi Wahyu Nurhidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa, Sekretariat Daerah di lantik menjadi Kepala DPUPR dan dr. Intan Pandanwangi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan dan Pengendalian Penyakit, Dinas Kesehatan dilantik menjadi Kepala Dinas Kesehatan.


Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Yunianto, Sekda Hary Agung Prabowo, para Staf Ahli Bupati, para Kepala Bagian Setda.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan mengapresiasi kepada mereka yang telah masuk tiga besar untuk tetap bersemangat bersama-sama membangun dan memajukan Kabupaten Temanggung.

Cetak: Kategori: Not categorized!
Bagikan:

Pengumuman Uji Publik Hasil Pendataan Non ASN Kabupaten Temanggung

Berdasarkan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reforma

Undangan Upacara Penyerahan SK dan Perjanjian Kerja PPPK serta Pengambilan Sumpah/ Janji PPPK Formasi Tahun 2021

Sehubungan dengan akan dilaksanakan Upacara Penyerahan SK dan Perjanjian Kerja P

Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober

    Yth. Bapak/Ibu PNS Kabupaten Temanggung,  Dalam rangka pen


Website Resmi BKPSDM
BKPSDM Kabupaten Temanggung
Jln. Jenderal A. Yani 32 E Temanggung Telp. (0293) 491004 Fax. (0293) 491040 Kode Pos 56212  Surat Elektronik : bkpsdm@temanggungkab.go.id; bkd.temanggung@gmail.com
Copyright © 2022